Selasa, 30 Oktober 2012

panduan dasar

salam kenal dan selamat datang di blog kami 
pertama kami mengucapkan syukur alhamdulilah, karena kami bisa mengamalkan ilmu dan pengalaman slama jadi tehnisi hp, sejak tahun 2005 sejak saya duduk di bangku kuliyah semester akhir, alhmdulilah sampai sekarang tahun 2012. berbagai problem kehidupan yg saya lalui makin membuat saya makin menyenangi untuk jadi tehnisi hp. semoga blog ini bisa bermnfaat buat teman - teman yang lain, dan saya akan berusaha meluangkan waktu untuk menyalurkan ilmu dan pengalaman yg saya peroleh slama menjadi tehnisi hp.

saran dan kritik yang membangun sangat kami tunggu, untuk terciptanya pengetahuan tentang dunia komonikasi (hp) yg lengkap dan lebih sempurna sehingga bisa bermanfaat buat kehidupan, salam kami sekeluarga slamet riady.

  • Mari kita mulai dengan panduan dasar hp :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar